Rabu, 19 Juni 2019
Wisata

Liburan Ke Tempat Angker? Siapa Takut Ini Tipsnya!

97views

Liburan Ke Tempat Angker? Jangan Takut, Kami Punya Tipsnya. Indonesia mempunyai banyak obyek wisata, salah satunya wisata sejarah yang mengandung tidak sedikit cerita mistik. Bagi sebagian orang, wisata seperti ini malah menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi. Kalau kita mau berwisata ke tempat seperti ini, tapi

Nah bagi sobat yang ingin berlibur ke tempat angker, ada baiknya baca tips wisata berhantu dari kami. Ketika mengujungi obyek wisata berhantu itu, dijamin sobat tidak bakal takut lagi

Cari informasi

Mencari informasi tentang tujuan wisata yang mau dikunjungi adalah hal paling dasar yang mesti sobat lakukan. Informasi yang dicari tentunya mesti terpercaya dan jangan hanya bermodal dari “tandasnya” orang saja. Pastinya agar sobat bisa menyiapkan segala keperluan yang diperlukan. Dengan begitu, sobat bisa menghindari perihal yang tak diinginkan untuk menjaga keamanan dan keselamatan.

Baca doa

Sebelum masuk ke area wisata berhantu, usahakan untuk berdoa terlebih dahulu. Dengan berdoa sobat bisa terlindungi dari segala macam bahaya. Tetapi jangan terlalu percaya diri juga, mentang-mentang telah berdoa lalu bisa bertindak semaunya. Tetap wajib menjaga perbuatan dan perkataan saat menjelajahi wisata angker tersebut.

Jangan sok tau

Tidak sedikit orang saat menjelajahi wisata berhantu bakal menjadi sok tahu tentang keadaan sekitar. Bicara sembarangan asal tunjuk Perihal ini bisa menimbulkan kendala.

Liburan Ke Tempat Angker? Siapa Takut Ini Tipsnya!

Jangan buang air sembarangan

Perihal ini juga terkadang dilakukan pada saat dalam keadaan terdesak, misal telah kebelet mau buang air kecil maupun gede. Seringkali kita langsung mencari tempat sembunyi yang tidak terlihat oleh orang untuk buang air. Tetapi hal ini justru bisa membuat penghuni lokasi sekitar menjadi tidak suka dan bahkan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Maka sebaiknya hindari untuk melakukan perihal ini, kalau anda kuat tahanlah sampai menemukan toilet umum.

Ikuti peraturan setempat

Mengikuti peraturan sangat krusial untuk terhindar dari masalah. Tak ada salahnya kan untuk mengikuti peraturan, baik itu peraturan yang tertulis maupun peraturan adat setempat. Dengan mengikuti peraturan, perjalanan sobat bakal lebih tidak susah dan lancar.

Nah itu ia beberapa tips wisata berhantu, meski sebenarnya admin sendiri belum pernah berlibur ke tempat seperti itu, namun tak ada salahnya kita saling berbagi kiat ini.