Rabu, 23 Januari 2019
Wisata

Pantai Anyer, Pantai Asyik Untuk AKhir Pekan

Pantai Anyer, Pantai Asyik Untuk AKhir Pekan
45views

Pantai Anyer merupakan salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi bagi Anda warga jakarta maupun luar kota. Wisata Pantai Anyer terkenal akan keindahan alamnya dan juga karena Pantai Anyer ini memiliki ciri khas yaitu dengan pasir putihnya.

Pantai Anyer akan membuat mata kita termanjakan dengan latar belakang pemandangan alam yang indah dimana Gunung Krakatau akan menyambut saat kita melihat ke arah pantai. Pantainya yang menghadap ke arah barat memungkinkan Anda memandang Gunung Krakatau sekaligus Matahari terbenam yang dramatis. Pasir putih yang halus dan bersih pun akan membuat kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan, bersama dengan keluarga dan orang-orang tercinta.

Nikmati sepuasnya langit biru membentang jernih dengan iringan awan yang indah. Saat yang paling indah menikmati pantai ini adalah melihat Matahari terbit dan terbenamPe. Bermain pasir dan ombak akan membuat Anda lupa waktu. Olah raga air yang ada di pantai Anyer beragam seperti banana boat, jetski, snorkeling dan diving.

Pantai Anyer, Pantai Asyik Untuk AKhir Pekan
Pantai Anyer, Pantai Asyik Untuk AKhir Pekan

Bila kita menginginkan suasana yang damai dan tenang jauh dari keramaian, maka kita bisa memilih untuk mengunjungi Pantai Anyer yang letaknya lebih jauh dari pantai utama. Disana kita akan mendapatkan tempat yang lebih bersih, sepi, dan nyaman. Selain mendapatkan suasana yang kita inginkan, kita juga bisa menikmati berbagai variasi kuliner dari seafood yang pastinya menggugah selera mulai dari ikan bakar, udang, kepiting, cumi-cumi, dan berbagai olahan seafood lezat lainnya.

Bila kita memutuskan untuk mengunjungi Pantai Anyer menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta (contohnya), maka kita akan melewati jalan yang sungguh akan menguras tenaga karena banyak sekali lubang yang akan kita temukan. Belum lagi fakta, bahwa kita akan bersaing menggunakan jalan tersebut dengan banyak sekali truk berukuran besar.

Terletak di Kabupaten Serang Banten, pantai ini akan memberi kita sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Baik saat kita harus berjibaku melewati jalan untuk menuju kesana dan kenangan indah yang akan tercipta saat berada di objek wisata Pantai Anyer.