Senin, 14 Oktober 2019
Kesehatan

4 Cara Agar Mandi Lebih Cepat

4 Cara Agar Mandi Lebih Cepat
329views

Pastinya anda sehabis pulang beraktivitas rasanya ingin beristirahat dan sebelum itu kamu pasti akan mandi atau membersihkan diri. Tetapi sebagian orang masih ada yang malas untuk melangkah ke kamar mandi. Karena alasan air dingin atau apalah semacam itu.

Dikutip oleh “Fimela”, Kali ini ada solusi win-win untuk dirimu yang malas. Tetapi jika penampilan ingin terlihat segar dan kamu tidak sabar, Saya punya solusi.

Inilah 4 Cara Untuk Melakukan Mandi Dengan Cepat.

1. Bercukur

Malas memang hal yang tidak baik karena dengan sifat seperti ini anda susah untuk melakukan apa-apa. Termasuk mandi, apabila kamu malas mandi saya punya solusi yaitu dengan bercukur saat mandi. Dengan bercukur saat mandi kamu pasti akan asyik dengan hal itu, Dan kamu akan lupa rasa malas untuk mandi.

2. Pakai Produk 2-in-1

Ribet pastinya jika kamu memakai dan conditioner yang terpisah, Sebaiknya kamu memakai cleansing conditioner yang memiliki dua fungsi sekaligus. Selain hanya satu langkah pemakaian, lebih hemat waktu bukan?

3. Matikan keran air

Saat melakukan ritual mandi seperti keramas, bersabun, dan shaving, Jangan lupa untuk mematikan keran air. Cara ini akan menghemat pemakaian air. Hal ini sangat berharga, Jadi marilah menghematnya dengan mandi lebih cepat.

4. Bilas dengan air dingin

Apabila anda tidak kuat mandi dengan air dingin ini lah halnya karena mandi air dingin kamu jadi ingin cepat-cepat selesai. Namun, selain itu ternyata mandi air dingin punya banyak manfaat bagi kesehatan seperti memperlancar peredaran darah, mengecilkan pori-pori, dan menutup kultikula rambut.