Kamis, 13 Desember 2018
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo Menyapa Masyarakat Yogyakarta Yang Ramah

Prabowo Menyapa Masyarakat Yogyakarta Yang Ramah
12views

Yogyakarta – Saat Prabowo Subianto, Capres 2019 no urut 02 menyapa masyarakat Yogya di Sasana Hinggil pada Rabu, (28/11/2018) menyebutkan bahwa warga Yogyakarta memiliki kekhasan berkaitan dengan mensyukuri keadaan, baik ketika di atas ataupun dibawah.

“Saya mengerti, wajah-wajah kalian….ini sudah ada yang ngrekam ini dan menunggu saya bilang tampang-tampang,” ujar Prabowo yang diikuti gelak tawa pendukung dan masyarakat Yogyakarta.

“Wajah-wajah kalian yang ganteng-ganteng, yang cantik-cantik dan penuh senyum walaupun nggak punya uang, bener kan? Memang rakyat Yogya khas, nggak punya duit masih senyum,” kata Prabowo melanjutkan pidato diikuti tepuk tangan ribuan orang yang menyaksikan pidato tersebut.

Prabowo Menyapa Masyarakat Yogyakarta Yang Ramah
Prabowo Menyapa Masyarakat Yogyakarta Yang Ramah

Prabowo menilai, kekhasan para masyarakat Yogyakarta itu mencerminkan setiap orang untuk mensyukuri segala yang telah dimilikinya dalam hidup. Tetapi, ia menyayangkan perkataanya beberapa waktu yang lalu karena dianggap sebagai ejekan kepada warga kota tersebut, padahal ia hanya mengajak untuk bercanda.

“Ada yang nunggu, ada yang menunggu salah omong ini, nanti dilaporkan… Waktu serius salah, waktu becanda salah, jadi apa? Nggak boleh bicara?,” ujar Prabowo dengan lantang.

“Tapi ini kelebihan kita, walupun tidak banyak bicara, pendukung saya sudah tahu kemauan hati saya. Saya dimana-mana dibatasi gapapa, seperti di Muktamar tadi tiba-tiba nggak jadi (Di UMY) gakpapa,” ujarnya.

Leave a Response