Kamis, 13 Desember 2018
NasionalPilpres 2019Politik

Koalisi Prabowo-Sandi Himbau Agar Kaum Disabilitas Tidak Golput Pada Pilpres 2019

10views

Jakarta – Ajakan koalisi Prabowo-Sandi yang mengimbau agar para kaum disabilitas tidak golput pada pilpres 2019. Imbaun tersebut di sampaikan oleh Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional Prabowo-sandi Hashim Djojohadikusumo saat peringatan “Hari Disabilitas Internasional” pada 5 Desember 2018 yang berlokasi di Hotel Sahid, Jakarta.

Beliau mengungkapkan bahwa Partai Gerindra selama ini memperjuangkan hak-hak para kaum difabel di DPR, dan hasil yang didapat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas sudah di sahkan.

“Kami perlu bantuan saudara-saudara, Kami perlu pertolongan saudara-saudara. Kami perlu dukungan saudara-saudara. Kami perlu suara saudara-saudara. Karenanya jangan golput, jangan golput, bantu saudara-saudaranya datang ke TPS, dampingi ke TPS,” kata beliau.

Hashim Djojohadikusumo adik dari Prabowo ini memastikan bahwa Undang-Undang tentang Penyandang Disabilitas berjalan apabila Prabowo-Sandi terpilih dalam Pilpres 2019 nanti. lantaran Peraturan Pemerintah (PP) yang menjadi petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis Undang-Undang Penyandang Disabilitas pun belum di terbitkan.

Koalisi Prabowo-Sandi Himbau Agar Kaum Disabilitas Tidak Golput Pada Pilpres 2019
Koalisi Prabowo-Sandi Himbau Agar Kaum Disabilitas Tidak Golput Pada Pilpres 2019

“Nanti saudara-saudara tidak perlu curhat ke saya lagi. Saudara saudara bertemu Prabowo-Sandi untuk bersukacita. Kami telah membuktikan kepada komunitas disabilitas Indonesia bahwa janji Prabowo bukan janji kosong,” ujarnya.

Hashim juga menilai, para kaum disabilitas Indonesia pun bagian dari anak bangsa yang haknya di atur dalam Undang-Undang, sehingga mereka mendapatkan haknya secara adil dan makmur.

“Kami berharap bahwa saudara-saudara tunanetra tidak ditipu lagi, jasa yang harusnya dibayar Rp100 ribu jangan sampai dibayar Rp10 ribu lagi, atau Rp1000 lagi. Jangan lagi saudara-saudara menjadi korban penipuan orang orang jahat di Republik Indonesia ini,” kata adik kandung Prabowo itu.

Leave a Response