Rabu, 23 Januari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Elektabilitas Prabowo-Sandi Meningkat Usai Di Titik Ke Seribu Kampanye

21views

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan bahwa elektabilitasnya bersama pasangannya yakni Prabowo Subianto bertambah, setelah sampai pada titik keseribu dalam kampanyenya yang berawal di bulan Agustus 2018 lalu.

Dia juga menyatakan popularitasnya bersama Prabowo di masyarakat telah mencapai angka 85%. Hal itu dia sampaikan ketika berada di Kantor Seknas Relawan Prabowo-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, pada 07/01/2019.

“Saya sudah mendapatkan angka dari internal bahwa setelah kunjungan kami ke seribu titik ini kami mengalami peningkatan di popularitas dan elektabilitas,” ungkapnya.

Walaupun begitu, Sandi mengklaim dari segi elektabilitasnya dengan Prabowo masih kurang dari kubu petahana. Tetapi, Sandi menilai, dengan menggunakan strategi yang tepat dalam waktu yang singkat elektabilitasnya bersama Prabowo akan meningkat.

Elektabilitas Prabowo-Sandi Meningkat Usai Di Titik Ke Seribu Kampanye
Elektabilitas Prabowo-Sandi Meningkat Usai Di Titik Ke Seribu Kampanye

“Dari segi elektabilitas memang kami masih perlu kerja keras untuk menyusul, tapi kami yakin dalam waktu tak lama persaingan akan menjadi ketat karena kami terus meningkat,” tuturnya.

“Dalam 100 hari ke depan kami akan fokus pada daerah yang memiliki sumbangsih kuat kepada Prabowo – Sandi dan kami yakin persaingan akan menjadi ketat pada bulan Februari atau Maret,” pungkasnya.

Dengan demikian, jika Prabowo dan Sandi menggunakan strategi yang tepat di harapkan elektabilitasnya akan meningkat dalam waktu yang singkat.

Leave a Response