Rabu, 19 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Jubir Prabowo-Sandi: Rakyat Rugi Apabila Visi-Misi Paslon Disampaikan Oleh Timses

Jubir Prabowo-Sandi: Rakyat Rugi Apabila Visi-Misi Paslon Disampaikan Oleh Timses.
82views

Jakarta – Tentang persoalan pemaparan visi-misi dalam debat yang diajukan KPU, pasangan Capres cawapres nomor urut 02 menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menyampaikan sendiri visi-misinya secara langsung dihadapan para rakyat. Karena memang Prabowo dan Sandi sendiri yang menginginkan hal tersebut.

Hal tersebut tak hanya diujarkan oleh Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang juga selaku Jubir Koordinator BPN Prabowo-Sandi pun menyatakan hal yang sama.

Dikutip Senin lalu (07/01/19) saat disambangi Dahnil mengatakan “Awalnya visi dan misi dijadwalkan disediakan KPU RI masing-masing dua jam untuk timses calon, namun kami mengusulkan berdasarkan permintaan Pak Prabowo dan Bang Sandi, ada baiknya visi misi disampaikan langsung oleh capres cawapres,”

Jubir Prabowo-Sandi: Rakyat Rugi Apabila Visi-Misi Paslon Disampaikan Oleh Timses.
Jubir Prabowo-Sandi: Rakyat Rugi Apabila Visi-Misi Paslon Disampaikan Oleh Timses.

Kebenarannya waktu pemaparan visi-misi diagendakan pada Rabu (09/01/19) , akan tetapi pihak KPU membatalkan. Dan sudah pasti keputusan yang diambil KPU merugikan masyarakat.

“Pasti rugi, karena tidak bisa langsung lebih dalam mendengar langsung visi misi capres,” jelasnya.

Dan alasan yang diberikan Arief Budiman yang menjabat sebagai Ketua KPU ialah paslon dan timses para kandidat bisa melaksanakan pemararan visi-misinya sendiri.

Dikutip pada Sabtu lalu “Sosialisasi visi misi silakan dilakukan sendiri-sendiri, mereka yang akan menentukan waktu dan tempatnya masing-masing,” pungkas Arief saat berada di Hotel Mandarin, Jakarta.

Begitulah pendapat dari Jubir  Prabowo-Sandi yang mengatakan bahwa pihaknya siap dalam memaparkan sendiri visi-misinya, bukan melalui Timses. Karena jikalau hal tersebut dilakukan maka akan merugikan masyarakat.