Rabu, 23 Januari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Tim BPN Prabowo-Sandi Sangkalkan Tuduhan Ketum PPP

24views

Jakarta – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade menyangkalkan tuduhan yang di berikan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy atau yang biasa di sapa Romi, karena dia meyatakan bahwa paslon no urut 02 Prabowo-Sandi hanya dapat membuat hoaks pada Pilpres 2019.

Andreb menilai, kubu Petahana mempunyai standar operasional prosedur (SOP) untuk menjelekkan Prabowo-Sandi dengan memberikan tuduhan bahwa paslon no urut 02 sebagai penyebar hoaks. Hal itu di ungkapkan Andre di keterangan tertulis, pada 09/201/2019.

“Kubu Pak Jokowi selalu membangun narasi bahwa kami dituduh membangun hoaks. Itu standar SOP dari kubu pak Jokowi untuk mendiskredit kubu Prabowo,” ungkapnya.

Andre menyatakan, bahwa kubu Petahana tak siap untuk beradu pengetahuan, sebab itu sering kali melakukan tudingan bahwa BPN Prabowo-Sandi sebagai penyebar hoaks.

“Kita siap kok adu program, jadi pernyataan Romi ini maling teriak maling,” jelas Andre.

Andre mengatakan, pernyataan Romi itu untuk menyingkirkan isu terkait kubu Petahana tidak dapat menyampaikan visi-misi secara langsung.

“Romi ini maling teriak maling mengalihkan isu karena ketidakmampuan capresnya menyampaikan visi dan misi, mereka butuh stuntman dan ketidakberanian capresnya,” kata Andre.

Dia menjelaskan, bahwa Prabowo-Sandi akan memberitahukan secara langsung visi-misinya di depan publik pada waktu dekat. Dan hanya menunggu tanggal dan waktu yang belum di tentukan, sebab timnya masih akan melakukan persiapan.

Tim BPN Prabowo-Sandi Sangkalkan Tuduhan Ketum PPP
Tim BPN Prabowo-Sandi Sangkalkan Tuduhan Ketum PPP

“Kami akan membuat sendiri semacam hall meeting untuk menyampaikan visi dan misi di depan televisi nanti. Pokoknya lagi disiapkan jadwalnya, sebelum tanggal 17 Januari. Itu menunjukkan bahwa kami siap tidak memproduksi hoaks, kami fokus mensosialisasikan visi misi kami khususnya soal ekonomi,” jelas Andre.

Sebelum itu, Romi menuduhkan, bahwa tim Prabowo-Sandi hanya dapat membuat hoaks pada Pilpres saat ini. Dan menurut Romi, hal tersebut adalah rencana yang di gunakan oleh paslon no urut 02 Prabowo-Sandi. Hal itu di sampaikan Romi dalam acara Harlah PPP ke-46 di Kantor DPP PPP, Jakarta, pada 06/01/2019 malam lalu.

“Percayalah ini adalah strategi lawan, sebab mereka hanya cuma bisa membangun isu,” ujar Romi.

Dengan Demikian, pada akhirnya juga akan terungkap kebenaran yang sesungguhnya. Dan semoga saja, tuduhan-tuduhan yang seperti ini akan segera berakhir.

Leave a Response