Rabu, 19 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

“Genggaman Tangan” Cara Komunikasi Sandiaga Dengan Ustadz Arifin Ilham

101views

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Ustadz Arifin Ilham sedang terbaring sakit di RSCM Kencana, Menteng, Jakarta Pusat. Mendengar kabar tersebut banyak kalangan tokoh yang menjenguknya. Ada dari kalangan tokoh ulama, artis, maupun aparat pemerintahan yang ikut menjenguk. Salah satunya dari Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menjenguk Ustadz Arifin Ilham pada Selasa lalu (08/01/19). Dan pada saat menjenguk, Sandiaga mengatakan bahwa keadaan Arifin Ilham mulai membaik. Dan Sandiaga juga ikut mendoakan agar lekas sembuh dan dapat kembali menjalani aktifitasnya.

“Beliau dalam keadaan baik, stabil. Kami mohon doa restu kepulihan beliau, doa-doa dari seluruh jemaah dan masyarakat. Harapannya Pak Ustaz segera pulih,” ucap Sandiaga di RSCM.

"Genggaman Tangan" Cara Komunikasi Sandiaga Dengan Ustadz Arifin Ilham
“Genggaman Tangan” Cara Komunikasi Sandiaga Dengan Ustadz Arifin Ilham

Dan Sandiaga mengatakan bahwa Ustadz Arifin Ilham butuh istirahat yang banyak. Jadi lebih baik untuk tidak dikunjungi oleh banyak orang dulu. Dan pihak keluarga Arifin juga meminta agar Sandiaga mendoakannya dari rumah.

“Kita juga berharap Pak Ustaz bisa istirahat karena tadi di atas penuh sekali. Penuh dari masyarakat dan para penjenguk yang datang. Saya diminta oleh keluarga, oleh Pak Ustaz, menyampaikan mohon didoakan dari rumah supaya Pak Ustaz bisa istirahat,” jelasnya.

Dan tak hanya itu, Sandi mengatakan bahwa Ustadz Arifin Ilham belum bisa berbicara, dan Sandiaga berkomunikasi dengan cara menggenggam tangannya saja.

“Dia menggenggam tangan dan itu pesan buat saya untuk disampaikan kepada semua khalayak ramai untuk semua berdoa kepada beliau. Dan singkat saja kunjungan saya karena beliau perlu istirahat,” pungkas Sandiaga.

Demikian penuturan yang diberikan Sandiaga Uno saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham. Sandi membeberkan bahwa saat ini mari didoakan agar lekas semubuh. Berkaitan dengan komunikasi yang disampaikan oleh Sandiaga bahwa dirinya berkomunikasi melalui genggaman tangannya saja.