Rabu, 19 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sindiran Ferry Mursyidan Buat Kubu Petahana

84views

Jakarta – Dalam perdebatan nanti dua kubu akan saling diadu mengenai visi-misi yang dibawanya. Kubu Prabowo-Sandi juga akan beradu argumen dengan kubu petahana. Kubu Prabowo-Sandi nantinya akan menanyakan kasus-kasus di Indonesia yang masih kacau terhadap Kubu Petahana. Hal tersebut dikatakan oleh Ferry Mursyidan Baldan.

Dikatakan oleh Ferry di Prabowo-Sandi Media Center, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis lalu (10/01/19) bahwa “Ini mau berdebat, negeri ini sudah punya masalah yang kompleks, masa yang ini jangan ditanya ya, yang ini jangan ya, ya untuk apa ada debat. Biarkan saja mengalir orang juga akan melihat,” ujar Ferry.

Dan kebalikannya, Ferry juga menawari untuk Kubu Petahana mempertanyakan mengenai kasus-kasus yang menyangkut pada diri Prabowo-Sandi. Menurut Ferry semua paslon memiliki argumen untuk mengelak tuduhan-tuduhan yang tak benar.

“Silakan saja lah, masing-masing punya cara kan, mereka itu kan pemimpin, mereka punya cara menjawab, mereka punya cara merespons. Sudahlah masing-masing, enggak usah worry tenang saja,” kata Ferry.

Sindiran Ferry Mursyidan Buat Kubu Petahana
Sindiran Ferry Mursyidan Buat Kubu Petahana

Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menekankan, seharusnya calon Presiden tak boleh takut dengan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh kubu lawannya. Karena nantinya tugas yang diemban oleh Kepala Pemerintahan akan lebih besar daripada itu.

“Kan mau jadi presiden masa takut, kalau takut ditanya masa mau jadi presiden, bagaimana sih, kan enggak nyambung logikanya. Takut atas pertanyaan tentang ini ini, tetapi mau jadi presiden,” kata Ferry.

“Lho kalau mau jadi presiden jangankan menjawab pertanyaan, melakukan hal-hal yang lebih dari jawab pertanyaan itu harus dilakukan jika itu untuk kemajuan negeri, ngapain takut? Ya takutnya iya, mau (jadi) presiden nya mau, kan kacau ini,” pungkasnya.

Ferry mengakhiri pendapatnya yang menegaskan bahwa sudah seharusnya calon Presiden tidak takut dengan pertanyaan-pertanyaan yang nantinya akan diajukan oleh para paslon lain. Dan juga menghimbau agar para paslon lain juga dapat bersaing secara sehat nantinya dalam debat perdana nanti.