Senin, 14 Oktober 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sudah Seharusnya Pemerintahan Melindungi Seluruh Rakyatnya Bukan Mendiskriminalisasinya

Sudah Seharusnya Pemerintahan Melindungi Seluruh Rakyatnya Bukan Mendiskriminalisasinya
110views

Jakarta – Pasangan Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi pada hari Senin malam (14/01/19) menyampaikan maklumat untuk seluruh pendukungnya, tak lupa juga untuk seluruh Masyarakat Indonesia. Acara tersebut di laksanakan di Jakarta Convention Center. Yang dihadiri oleh belasan ribu orang dari seluruh penjuru wilayah Indonesia dan adapula yang berasal dari Luar Negeri yang ikut menghadiri Pidato Kebangsaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat, banyak sejumlah media yang menyiarkan acara tersebut, salah satunya dari Digdaya TV. Digdaya TV  merupakan salah satu media yang didirikan oleh Prabowo Subianto sendiri. Tak hanya dari Digdaya TV adapula stasiun TV yang ikut menayangkan acara Pidato Kebangsaan yang dibawakan oleh Prabowo Subianto. Salah satu contohnya stasiun Kompas TV.

Acara pidato kebangsaan tersebut diadakan secara mandiri oleh Koalisi Adil Makmur, sebelumnya KPU menolak memfasilitasi untuk acara penyampaian visi-misi bagi paslon Capres Cawapres. Dan terselenggaranya acara kemarin malam, merupakan sebuah pembuktian bahwa Prabowo-Sandi mampu untuk menyampaikan visi-misinya sendiri dan juga menyampaikan apa yang telah menjadi gagasan serta program-program yang dibuatnya.

Sudah Seharusnya Pemerintahan Melindungi Seluruh Rakyatnya Bukan Mendiskriminalisasinya
Sudah Seharusnya Pemerintahan Melindungi Seluruh Rakyatnya Bukan Mendiskriminalisasinya

Salah satu gagasan yang menjadi fokus Prabowo-Sandi ialah tentang keadilan dalam bidang hukum serta demokrasi berkualitas. Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang religius jadi jangan lah menjadikan bangsa ini sebagai extrematofanatik. Prabowo berjanji ” Kita akan memastikan setiap organisasi yang telah taat kepada Pancasila dan juga UUD 1945, yang terstigma dan dihakimi tanpa pengadilan, agar para penegak hukum tidaklah pilih-pilih terhadap sejumlah kalangan” jelas Prabowo. Maka dari itulah Prabowo-Sandi akan mewujudkan penegakkan  keadilan di Indonesia. Agar para masyarakat Indonesia dapat sejahtera dan juga terbebas dari segala penderitaan.

Dan pemerintahan sekarang juga sangat diprihatinkan mengenai masalah korupsinya, dan oleh karena itu pula Prabowo berjanji akan menguatkan KPK, kepolisian, kejaksanaan serta kehakiman. Dikutip pada saat Prabowo berorasi bahwa “Kami akan pastikan tidak ada intervensi dan politisasi penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di tanah air. Kami juga akan tingkatkan akuntablitas dan transparansi pengelolaan keuangan negara dari pusat hingga daerah” pungkas Prabowo.