Selasa, 23 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sandiaga Uno Di Berikan Tiga Pesan Oleh Salah Seorang Tokoh Agama Di Palangkaraya

86views

Palangkaraya – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta yang saat ini sebagai calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Kalimantan Tengah A DJ Nihin di Palangkaraya, pada 04/02/2019. Nihin yang merupakan seorang tokoh agama yang sangat di hormati di Palangkaraya, memberikan pesan kepada Sandi untuk memperhatikan masyarakat dengan baik.

“Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman, kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang adil dan makmur,” tutur Nihin.

Ketika menerima pesan itu, Sandi menyatakan siap untuk menerapkan pesan itu, bila nantinya terpilih bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo-Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang, aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau,” kata Sandi.

Di dalam silaturahmi kalau ini, Sandi di ikuti oleh ratusan masayarakat Palangkaaraya, termasuk juga perwakilan partai koalisi. Masyarakat sekita daerah tersebut ramai, ketika Sandi keluar rumah untuk meneruskan aktivitas menerima harapan dari masyarakat di Palangkaraya. Salah satu masayarakat yang bernama Lisa, nekat untuk melewati gerombolan untuk memberikan amplop kepada Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Di Berikan Tiga Pesan Oleh Salah Seorang Tokoh Agama Di Palangkaraya
Sandiaga Uno Di Berikan Tiga Pesan Oleh Salah Seorang Tokoh Agama Di Palangkaraya (monitorkini.com)

“Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang. Ini ikhlas pak, jangan dilihat dari jumlah­nya,” ujar Lisa.

Dengan seperti itu, di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dan juga dapat membantu untuk memperbaiki perekonomian masyarakat dan juga untuk meciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat di negara ini akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.