Jumat, 22 Februari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sandiaga Uno Terima Hadiah shuttlecock Dengan Merek 02

Sandiaga Uno Terima Hadiah shuttlecock Dengan Merek 02
65views

Nganjuk – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi industri rumahan pengerjaan shuttlecock atau kok di daerah Nganjuk, Jawa Timur, Sandi juga sempat turut ikut untuk membuat kok tersebut. Sandi di berikan dua tabung kok yang kemasannya di rancang dengan khusus. Dia juga menyatakan bahwa sulitnya untuk membuat kok . Hal itu di sampaikan dalam keterangan tertulis, pada 07/02/2019.

“Susah ternyata,”ungkapnya, sembari memamerkan kok yang masih terpasang dua bulu angsa yang di buatnya.

Di dalam kesempatan tersebut, Sandi pun di berikan dua tabung kok yang kemasannya di rancang khusus dengan merek Sandiaga Uno No.02. Sang pemilih usaha industri rumahan yang membuat kok dengan merek ‘Jangkar Mas’ itu, yakni bernama Dauli menyatakan, bahwa memang sudah menyediakan hadiah yang akan di berikannya ketik menyambut kehadiran Sandi.

“Saya membuat semalaman pak, kok dengan merek No 2 Sandiaga Uno. Semoga berkenan pak,” tutur Dauli.

Dauli pun mengeluhkan, bahwa tingginya harga bahan produksi kok pada saat ini. Sebab, bahan baku untuk memproduksi kok masih menggantung kepada impor, terutama spons dan juga bulu yang di datangkan dari Taiwan. Pada saat menerima hadiah tersebut, Sandi menjadi terharu. Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini kemudian berkomiten akan mendorong usaha-usaha industri kok di Indonesia, terutama soal bahan bakunya.

“Bagus banget pak. Terima kasih atas kehormatan yang luar biasa ini,” ujar Sandi.

Sandiaga Uno Terima Hadiah shuttlecock Dengan Merek 02
Sandiaga Uno Terima Hadiah shuttlecock Dengan Merek 02 (monitorkini.com)

Hal tersebut juga menjadi salah satu fokus Prabowo-Sandi, untuk menggerakkan perekonomian masyarakat. Dia menambahkan, bahwa apa yang di lakukan oleh Dauli pantas untuk di hargai, sebab untuk membantu menghidupi masyarakat yang ada di sekitar kawasan industri rumahan tersebut.

“Ini yang akan menjadi fokus ekonomi Prabowo Sandi, menggerakkan ekonomi rakyat. Apa yang dilakukan Pak Dauli ini patut diapresiasi, menghidupi masyarakat sekitarnya. Kita akan tingkatkan lagi produksinya, bahan baku lokalnya hingga lebih banyak lagi keluarga yang terlibat, sehingga menyerap lebih banyak tenaga kerja,” pungkasnya.

Leave a Response