Rabu, 19 Juni 2019
EkonomiNasionalPilpres 2019

Prabowo-Sandi Berkomitmen Fokus Untuk Bangun Ekonomi Masyarakat

Prabowo-Sandi Berkomitmen Fokus Untuk Bangun Ekonomi Masyarakat (monitorkini.com)
110views

Pekalongan – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno berkomitmen untuk membangun ekonomi masyarakat, khusunya dalam bidang usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bila nantinya dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Hal itu di sampaikan oleh calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno setelah kegiatan jalan sehat di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada 12/02/2019.

“Prabowo-Sandi fokus bangkitkan ekonomi rakyat, khususnya pelaku UMKM, industri, dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” ungkap Sandi.

MAntan wakil gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, bahwa Kota Pekalongan mempunyai sejumlah strategi ungguln dari pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandaga Salahuddin Uno, yakni OKE dan OCE sebab, wilayah tersebut mempunyai peluang untuk menjadi penggerak di Jawa Tengah ataupun juga Indonesia. Kota Pekalongan yang lebih di kenali sebagai “Kota Batik”, ujar Sandiaga, kota yang dengan banyak keunggulan yang dapat di dukung agar nantinya dapat lebih maju, bahkan sambutan dari masyarakat pun sangat semangat.

Prabowo-Sandi Berkomitmen Fokus Untuk Bangun Ekonomi Masyarakat
Prabowo-Sandi Berkomitmen Fokus Untuk Bangun Ekonomi Masyarakat (monitorkini.com)

“Saat ini mereka belum bisa menikmati kesejahteraan terhadap kebijakan (pemerintah) sekarang ini. Insya Allah di bawah (kepemimpinan) Prabowo-Sandi, akan difokuskan pada ekonomi akan berpihak pada rakyat,” ujar Sandi.

Bukan hanya ramah untuk menyapa masyarakat bersama para simpatisan dan juga relawan lainny, Sandi kemudian menyebutkanm, beberapa pesan untuk ribuan emak-emak dan kaum milenial yang bergabung di Alun-alun Kota Pekalongan.

Sandi pun menyatakakan, bahwa rancangan untuk dapat menekan ketergantungan pada energi fosil yang dapat mengakibatkan harga menjadi semakin tinggi. Di harapkan dengan seperti itu, nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bila nantinya di berikan amanah untuk memimpin Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.