Jumat, 22 Februari 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo Akan Berikan Wawasan Lebih Untuk Masyarakat Dalam Debat Kedua

Prabowo Akan Berikan Wawasan Lebih Untuk Masyarakat Dalam Debat Kedua (monitorkini.com)
115views

Pekalongan – Berkaitan dengan persiapan debat calon presiden 2019 yang kedua, calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno megungkapkan, bahwa calon presiden no urut 02 Prabowo Subiatno telah siap untuk menghadapi debat Capres 2019 mendatang. Sandiaga menilai, bahwa pihaknya telah menerima harapan dari para masyarakat, mencakup dalam 2 hari kedepannya akan melakukan penguatan dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Hal itu di ungkapkannya setelah kegiatan jalan sehat di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada 12/02/2019.

“Kami berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda pada acara debat nanti dan bisa mampu memberikan wawasan lebih pada masyarakat agar mampu menentukan pilihan terhadap Prabowo-Sandi untuk Indonesia,” ungkapnya.

Sandi menjelaskan, bahwa Prabowo-Sandi berkomitmen akan fokus untuk menghidupkan kembali perekonomian masyarakat, khususnya dalam bidang usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bila nantinya terpilih pada Pilpres 2019 mendatang.

“Prabowo-Sandi fokus bangkitkan ekonomi rakyat, khususnya pelaku UMKM, industri, dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” jelas Sandiaga.

Dia menilai, bahwa Kota Pekalongan mempunyai sejumlah rencana unggulan dari Prabowo-Sandi, yakni OKE OCE sebab, di daerah tersebut mempunyai kemampuna untuk di jadikan penggerak di Jawa Tengah ataupun di Indonesia. Sandi mengatakan, Kota Pekalongan yang lebih di kenal dengan “Kota Batik” ini adalah kota yang memiliki banyak kelebihan yang dapat di dukung agar nantinya lebih maju, bahkan sambutan dari masyarakat pun sangat semarak.

Prabowo Akan Berikan Wawasan Lebih Untuk Masyarakat Dalam Debat Kedua
Prabowo Akan Berikan Wawasan Lebih Untuk Masyarakat Dalam Debat Kedua (monitorkini.com)

“Saat ini mereka belum bisa menikmati kesejahteraan terhadap kebijakan (pemerintah) sekarang ini. Insyaallah di bawah (kepemimpinan) Prabowo-Sandi, akan difokuskan pada ekonomi akan berpihak pada rakyat,” tuturnya.

Bukan hanya menyapa masyarakat bersama simpatisan dan juga pendukung lainnya, Sandi memberikan beberapa pesan untuk ribuan emak-emak dan juga generasi milenial yang berkumpul di Alun-Alun Kota Pekalongan. Debat capres tersebut di ketahui akan di langsungkan di Jakarta, pada 17/02/2019 mendatang.

Dengan sesuatu yang baru yang di tampilkan oleh Prabowo dalam debat, di harapkan dapat menambahkan suara msayarakat untuk memberikan dukungan kepada paslon no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, agar dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

Leave a Response