Senin, 14 Oktober 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Doa Dari Kiai Mamak Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi Dan PPP

Doa Dari Kiai Mamak Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi Dan PPP (monitorkini.com)
163views

Jakarta – Humprey Djemat yang sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan (PPP) beserta rombongan dari Kabupaten Cirebon datang ke Kota Tasikmalaya, pada 28/02/2019. Hal tersebut di lakukan dalam susunan kunjungan politik DPP PPP di Jawa Barat.

Di ketahui Humprey Djemat melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khaer, Manonjaya. Di dalam silaturahmi tersbeut datang juga pendiri Ponpes Miftahul Khaer KH. Yusuf Faqih atau Mamak. Di dalam silaturahmi tersebut di penuhi oleh para Kiai, Ulama, santriawan/santriwati, dan juga anggota PPP Kota Tasikmalaya.

Meskipun kegiatan di laksankaan hampir larut malam yakni pada pukul 20.00 WIB. Namun, waktu tersebut tak meruntuhkan semangat dari para santri dan antusias dari para militan para anggota pejuang PPP yang menanti kegiatan itu dari sore hari. Di acara tersebut, Humprey Djemat mengungkapkan, PPP hasil Muktamar Jakarta merupakan PPP yang faktual. Serta, hal tersebut di benarkan oleh calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

“PPP yang sah hasil Muktamar Jakarta, bukan hasil akal-akalan,” ungkapnya yang menirukan ungkapkan Prabowo saat berpidato di Yogyakarta beberapa hari yang lalu.

Tatang Farhanul Hakim sebagai Calon Anggota DPD RI dari Jabar, pun ikut hadir di dalam kegiatan silaturahmi tersebut. Kemudian juga jajaran pengurus DPC Kota Tasikmalaya Darus dan juga jajaran pengurus PAC juga ikut serta memenuhi lokasi kegiatan tersebut.

Doa Dari Kiai Mamak Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi Dan PPP (monitorkini.com)
Doa Dari Kiai Mamak Untuk Kemenangan Prabowo-Sandi Dan PPP (monitorkini.com)

Sebelum di akhirkannya kegiatan itu, Mamak yang sudah memasuki usia lebih dari 90 tahun memimpin doa bersama. Dia menuturkan doa untuk Umum PPP Humprey Djemat agar dapat di berikan perlindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan mandat, berdoa juga untuk Bupati Tasikmalaya Tatang FH untuk dapat menjadi Senator DPD Jabar, serta mendoakan untuk kemenangan dan juga keberhasilan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilres 2019 mendatang.

Usai acara tersebut di akhiri, di lakukan foto bersama. Sedangkan Humprey Djemat serta rombongan, bermalam di pondok pesantren yang mereka datangi. Kebisaan Humprey Djemat itu juga mendapat peneriaan yang baik dari para Ulama di ponpes itu.

Di harapkan semakin banyaknya doa yang di panjatkan untuk kemenangan untuk pasangan capres dan cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat bisa betul-betul memenangkan Pilpres 2019 mendatang. Dan juga dapat dpaat membuat Indonesia lebih baik lagi untuk kedepannya.