Senin, 27 Mei 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Ribuan Alumni SMA-SMK Surabaya

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Ribuan Alumni SMA-SMK Surabaya (monitorkini.com)
64views

Surabaya – Ribuan alumni dari SMA-SMK yang berasal dari Surabaya melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Dan di dalam deklarasi dukungan itu di pimpin oleh Dradjad Wibowo selaku anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, mereka berambisi untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang. Deklarasi tersebut di ketahui di lakukan di Jl. Wijaya Kusuma, pada 10/3/2019.

Ribuan peserta yang datang tersebut terlihat mengenakan kaos SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5 , SMAN 9, SMA Santa Maria, SMA Barunawati, SMA Tritunggal , SMA Muhammadiyah 3, serta sejumlah SMA dan SMK lain.

”Kami anak bangsa Indonesia yang tergabung dalam Asmara 02, Aliansi Alumni SMA-SMK se-Surabaya, dengan ini menyatakan sikap dan dukungan siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Prabowo Subiyanto – Bapak Sandiaga Salahudin Uno untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 – 2024,” ungkap Dradjad.

Di ketahui Ribuan peserta tersebut datang ke deklarasi itu dengan menggunakan kaos SMAN 1, SMAN 2, SMAN 5 , SMAN 9, SMA Santa Maria, SMA Barunawati, SMA Tritunggal , SMA Muhammadiyah 3, dan juga beberapa SMA serta SMK lainnya.

Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Ribuan Alumni SMA-SMK Surabaya
Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo-Sandi Dari Ribuan Alumni SMA-SMK Surabaya (monitorkini.com)

Sebelum memulai acara deklarasi tersebut, mereka melakukan senam Gandong terlebih dahulu. Di acara tersebut juga bukan hanya melakukan deklarasi saja, tetapi juga ada kegiatan bazar UKM. Mereka [un melakukan galang dana yang nantinya akan di berikan kepada Prabowo-Sandi. Dradjad menuturkan, jika kegiatan deklarasi yang di lakukan tersebut merupakan deklarasi yang luar biasa.

“Saya hadir sebagai tamu sebenarnya, karena pas ada di Surabaya. Yang mengoordinasi para alumni sendiri, salah satunya mas Donny alumni SMA 11,” tutur dia.

Dia mengimbau para pendukung dan juga simpatisan Prabowo-Sandi untuk berperilaku santun dan tidak menghujat pasangan capres yang lainnya. Sebab, bila ingin memberikan tanggapan, seharusnya selalu memakai basis data dan juga di buat dengan beradab.

“Syarat kuncinya, asal pejabat negara berani tegas terhadap pengusaha nakal,” pungkas anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.