Senin, 27 Mei 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Titiek Soeharto Minta Relawan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

262views

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi gambaran pribadi pemimpin yang di perlukan oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut di katakan perlu sebab, untuk dapat merealisasikan pembenahan Indonesia menjadi adil serta makmur. Hal itu di ungkapkan oleh di sampaikan oleh Titiek Soeharto dalam acara deklarasi Kartini Milenial Indonesia yang bertempat di Rumah Aspirasi Cut Mitos di Menteng, Jakarta Pusat, pada 10/3/2019.

“Yang tepat untuk memimpin kita adalah Prabowo-Sandi. Pasangan Capres dan Cawapres ini memiliki program pembangunan yang mampu wujudkan perubahan Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” ujar Titiek.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi itu mengimbau, kepada emak-emak relawan Komunitas Kartini Milenial Indonesia untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“17 April 2019, tidak terasa tinggal lima minggu lagi. Apakah emak-emak sudah siap dukung pemenangan Prabowo-Sandi?” tanya dia yang di sambut teriakan dari emak-emak.

”Siap, kami siap, Prabowo-Sandi menang untuk perubahan Indonesia,” jawab emak-emak itu kompak.

Anak dari presiden kedua RI ini memberikan tanggapan dari jawaban yang di berikan oleh emak-emak tersebut dengan terima kasih atas dukungan yang di berikannya. Dia merasa senang dapat melakukan silaturahmi bersama dengan para emak-emak militan dari komunitas Kartini Milenial Indonesia.

Titiek memastikan, jika perjuangan yang di berikan emak-emak tersebut bukan hanya untuk Prabowo-Sandi, namun juga untuk negara Indonesia dan juga untuk masa depan anak cucu kita.

Titiek Soeharto Minta Relawan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019
Titiek Soeharto Minta Relawan Bantu Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (monitorkini.com)

“Kita semua nggak boleh duduk saja, kita harus bergerak terus sampai 16 April. Tanggal 14 April di minggu tenang itu, emak-emak ini harus masuk daerah atau kampung yang ada di wilayahnya. Untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Menurut dia, sekarang ini Indonesia tengah dalam keadaan sangat mencemaskan. Seperti ketimpangan ekonomi, sebab tarif-tarif kebutuhan pokok saat ini yang meningkat dan keadaan perpolitikan yang di anggap tidak membela masyarakat bawah. Sebab, Indonesia hingga kini memerlukan sosok pemimpin yang sangat peduli kepada rakyatnya, terutama masyarakat menengah ke bawah.

Pribadi yang dapat merasakan penderitaan yang di rasakan oleh masyarakatnya. Dan Indonesia juga menginginkan adanya perubahan perekonomian yang menjadi lebih baik lagi.

“Kita wujudkan perubahan Indonesia adil, makmur dan sejahtera. Kemenangan bagi Indonesia dengan memenangkan Prabowo-Sandi. Mudah-mudah Allah SWT senantiasa meridhoi langkah kita, untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutup Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini.