Senin, 25 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Sejumlah Relawan Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Di Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam

Sejumlah Relawan Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Di Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam (monitorkini.com)
39views

Batam – Bukan hanya komunitas dari pengemudi ojek online (ojol) yang datang ke lokasi di lakukannya kampanye Prabowo di Kota Batam, namun juga sejumlah komunitas masyarakat Kota Batam pun juga ikut membagikan makanan serta minuman secara sukarela kepada para pengunjung juga peserta yang datang ke acara kampanye Prabowo Subianto yang di selenggarakan di kawasan Mega Wisata Ocarina, Kota Batam. Salah satu dari komunitas yang membagikan makanan dan minuman sukarela tersebut berasal dari para investor 212 Mart Botania Raya.

Salah satu investor 212 Mart Botania Raya yang bernama Mustakim, jika dia dengan ikhlas memberikan sebagian hartanya untuk para pengunjung juga peserta yang ada di dalam acara itu dalam bentuk air mineral serta makanan ringan seperti roti.

Koordinator pembagian makan dan minum secara sukarela itu, mengungkapkan, jika seluruh bentuk makanan serta minupan tersebut merupakan ikhlas dari sumbangan dari para relawan serta masyarakat. Bukan di berikan dari Calon anggota legislatif atau Caleg juga dari Partai politik.

Sejumlah Relawan Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Di Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam
Sejumlah Relawan Bagikan Makanan Dan Minuman Gratis Di Lokasi Kampanye Prabowo Di Batam (monitorkini.com)

“Ini semua dari relawan para investor kita bagikan secara gratis untuk para pengunjung dan peserta. Tujuannya agar para pengunjung dan peserta tidak haus dan makanan ringan untuk mengganjal perut yang lapar, selain air mineral juga ada roti yang kita bagikan secara gratis. Ada 400 dus air mineral. Untuk snack juga ada sekitar 400 roti,” ujar Mustakim.

Selain itu juga Mustakin mengharapkan, agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang, Agar, perekonomian masyarakat di Indonesia ini dapat menjadi lebih baik serta sejahtera. Bukan hanya itu saja, tindakan yang di jalankannya dengan membagikan makanan dan minuma secara sukarela itu pun menjadi elemen dari membantu perjuangan Prabowo-Sandi dalam berjumpa dengan masyarakat yang ada di Kota Batam tersebut.

“Harapan kita Pak Prabowo harus menjadi presiden harga mati, agar perubahan ekonomi tercipta untuk seluruh masyarakat. Dan kita bisa hidup sejahtera. Ini (membagikan makanan dan minuman gratis) merupakan bagian dari perjuangan kita untuk membantu kegiatan pak Prabowo dan kami ikhlas,” tutup Mustakim.

Leave a Response