Senin, 25 Maret 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Relawan Dan Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Lakukan Ini Untuk Perkuat Semangat

Relawan Dan Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Lakukan Ini Untuk Perkuat Semangat (monitorkini.com)
25views

Jakarta – Relawan pendukung serta koalisi partai politik pengunsung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto masih terus melakukan penguatan antusias persaudaraan serta dorongan utnuk menuju kemenangan rakyat Indonesia di Pemilihan Presiden (Pemilu) 2019 mendatang. salah satu dari tindakan yang di lakukan tersebut yaitu, dengan di lakukannya penghelatan akbar yang berlokasi di Venue Kemang Village, Jakarta.

Zulfydar Mochtar selaku Ketua Koalisi Prabowo-Sandi Pontianak, mengungkapkan, jiak kegiatan Rabu Biru untuk Indonesia mendukung Prabowo-Sandi tersebut merupakan momen penting untuk bisa mengukuhkan seluruh pihak untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Koalisi Adil Makmur itu.

“Ribuan pendukung dan relawan dari kalangan para profisional, intelektual, artis, pengusaha, aktivis, relawan dan partai politik pengusung hadir. Itu ajang silaturahim dan memperkuat pendukung untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Dia mengharapkan, jika momen tersebut bisa memberikan antusias dan juga bisa selalu menaikkan tindakan pemenangan di panggung demokrasi yang terbesar di Indonesia saat ini.

Relawan Dan Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Lakukan Ini Untuk Perkuat Semangat
Relawan Dan Parpol Pendukung Prabowo-Sandi Lakukan Ini Untuk Perkuat Semangat (monitorkini.com)

“Semoga semangat gotong-royong dan parsaudaraan yang terus dibangun ini menjadikan NKRI lebih kuat. Mari kita sukseskan Pemilu yang bermatabat,” tutur dia.

Soal hal tersebut, peluncuran buku bertendensi politik serta kampanye hitam yang di lakukan oleh pihak yang masih belum di ketahui, pada 11/3/2019, di beberapa wilayah di universitas yang ada di Pontianak, yang lebih terlihat merendahkan salah satu calon presiden di dalam Pilpres 2019 ini. Sebab, menurutnya, kampanye hitam tersebut dapat mengganggu momen demokrasi tahun ini.

“Kita jangan terpengaruh, karena saat ini pilihan dalam Pilpres 2019 hanya dua, yakni 01 dan 02. Kita jangan terjebak,” ujar Zulfydar.

Di harapkan dengan terpilihnya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat membuat nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Serta juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia ini menjadoi lebih baik lagi di bandingkan dengan sebelumnya.

Leave a Response