Rabu, 24 Juli 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Kegiatan Unik Masyarakat Saat Tunggu Kedatangan Prabowo Di Pontianak

Kegiatan Unik Masyarakat Saat Tunggu Kedatangan Prabowo Di Pontianak (monitorkini.com)
94views

Pontianak – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan safari politiknya ke Pontianak, Kalimantan Barat, pada 17/3/2019. Di sana, Prabowo di terima dengan antusias ribuan masyarakat Pontianak serta beberapa kota besar yang ada di Kalimantan Barat.

Penerimaan Prabowo tersebut bermula di titik utama yakni Bandara Supadio, Pontianak. Dan di bandara tersebut, Prabowo di arahkan menuju lapangan Istana Kadriah, Pontianak, Kalimantan Barat. Dan di tempat tersebut, ribuan kaum emak-emak serta kaum millenial sudah menanti kehadiran dari capres no urut 02 ini.

Bermacam-macam aktivitas di jalankan kaum emak-emak untuk menerima kehadiran dari Prabowo. Mereka menjalankan berbalas pantun khas melayu. Pantun tersebut di bacakan oleh seorang emak-emak yang naik ke atas podium dan di sambut dengan tepuk tangan dari para pendukung Prabowo-Sandi yang hadir.

“Impor beras ikan sarden, 2019 ganti presiden,” ungkap salah seorang emak-emak tersebut.

“Lari-lari sampai keringat, larinya di malam hari, kalau saudara-saudara masih semangat, ayo angkat tangan dua jari,” balas hadirin yang lainnya.

Kegiatan Unik Masyarakat Saat Tunggu Kedatangan Prabowo Di Pontianak
Kegiatan Unik Masyarakat Saat Tunggu Kedatangan Prabowo Di Pontianak (monitorkini.com)

Bukan hanya melakukan balas pantun, ribuan masyarakat Pontianak pun melakukan senam dua jari sampai senam gandong atau gantian dong sambil mengangkat bendera merah putih di tangan mereka. Di Pontianak, Prabowo akan medapatkan julukan adat dari Kesultanan Kadriyah Pontianak serta mengungkapkan pidato kebangsaan di hadapan para pendukungan, simpatisan, dan kader partai pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Di harapkan dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat memberikan kebaikan untuk bangsa Indonesia. Dan juga bukan hanya itu saja, tetapi juga di harapkan agar Prabowo-Sandi dapat mengelola kekayaan bangsa Indonesia ini dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Juga semoga bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk masayarakat Indonesia. Serta juga bisa memberikan fasilitas yang sebaik-baiknya untuk berbagai kalangan masyarakat Indonesia.