Selasa, 23 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo Apresiasi Antusias Sambutan Emak-Emak Di Samarinda

33views

Samarinda РMantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melakukan kunjungan politiknya ke Kota Samarinda, pada 17/3/2019. Di sana Prabowo menyapa para masyarakat dan juga pendukungnya. Di dalam acara tersebut, Prabowo menyampaikan orasi politiknya di depan para pendukungnya yang berbasis partai pengusungnya yakni Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Beringin Karya, Red.

Bukan hanya pendukung dari partai pengusung saja, namun juga ratusan pendukung serta laskar-laskar di luar partai politik tersebut ikut datang dalam acara tersebut untuk memeriahkan. Acara tersebut yang di lakukan di GOR Segiri Samarinda tersebut di ramaikan dengan gemuruh ribuan pendukung yang terbagi di dua tempat. Yang pertama yakni di gedung utama dan kemudian juga di lapangan parkir.

Meskipun kehadiran Prabowo telat beberapa jam, namun tidak mengurangi semangat para pendukung yang muali dari siang hari telah memenuhi lokasi tersebut serta juga semakin sore semakin banyaknya para pendukung yang hadir di tempat itu.

Prabowo yang telah hadir di lokasi tersebut memberikan apresiasi yang lebih untuk para pendukungnya, khususnya kaum emak-emak. Dia menilai, jika kaum emak-emak tidak berhenti untuk memberikan dukungan kepadanya sampai saat ini. Meskipun seringkali membuat dia menjadi gelagapan.

Prabowo Apresiasi Antusias Sambutan Emak-Emak Di Samarinda
Prabowo Apresiasi Antusias Sambutan Emak-Emak Di Samarinda (monitorkini.com)

“Ini yang saya liat paling semangat emak-emak. Kalau dikasih tangan gak mau lepas. Saya gak ngerti dapat kekuatan dari mana emak ini,” tutur Prabowo yang di sambut gemuruh pendukung yang di dominasi kaum emak-emak.

Prabowo melambaikan tangannya untuk menyapa masyarakat dari atas mobil yang di tumpanginya. Dan di lokasi tersebut sebelum kedatangan Prabowo telah di padati oleh para pendukung yang hadir. Ketika sampai di podium, Prabowo melakukan pidato mendelegitimas pemerintahan saat ini di hadapan para pimpinan partai politik pengusung Prabowo-Sandi.

Prabowo menambahkan, jika salah satu hal yang menjadi luar biasa saat datang, yakni sambutan yang di berikan kaum emak-emak saat bertemu dengan dirinya. Sebab, dia menyatakan, bahwa pakaiannya hampir robek, sebab di tarik oleh para emak-emak yang antusias menyambutnya.

“Huh.., kadang sama emak-emak ini bukan hanya baju yang ditarik, celana juga ikut. untungnya pake pendeng. luar biasa emak ini,” tutup Prabowo.