Rabu, 24 Juli 2019
NasionalPilpres 2019Politik

BPN Percaya, Dukungan Erwin Aksa Dapat Tingkatkan Elektabilitas Prabowo-Sandi

60views

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan dukungan dari Erwin Aksa yang merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang biasa di sapa JK. Dan dukungan yang di berikan oleh Erwin Aksa bisa meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi.

Karena, ketokohan Erwin Aksa di wilayah Indonesia Timur di nilai sangat masif. Hal itu di sampaikan oleh Ferdinand Hutahaean yang merupakan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi saat berada di Media Center Prabowo-Sandi, di Jl. Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 20/3/2019.

“Saya melihat bahwa hadirnya Erwin Aksa di kubu Prabowo dan Sandiaga Uno ini akan menambah elektabilitas suara Pak Prabowo Sandi di wilayah timur Indonesia,” ungkap Ferdinand.

Dia menjelaskan, karena itulah, dukungan yang di berikan oleh Erwin Aksa yang sebagai anggota Partai Golkar di terima baik oleh tim pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

BPN Percaya, Dukungan Erwin Aksa Dapat Tingkatkan Elektabilitas Prabowo-Sandi
BPN Percaya, Dukungan Erwin Aksa Dapat Tingkatkan Elektabilitas Prabowo-Sandi (monitorkini.com)

“Sehingga ini menjadi injeksi baru, kekuatan baru bagi koalisi Adil Makmur itu, Prabowo Sandiaga Uno, sehingga suara kita di Indonesia timur kita harapkan akan bertambah dengan hadirnya Pak Erwin Aksa,” jelas Ferdinand.

Dari segi lain, Politikus Partai Demokrat ini menanggapi wajar jika Erwin Aksa memberikan dukungannya untuk Prabowo-Sandi. Ferdinand menuturkan, jika kebanyakan masyarakat di Sulawesi Selatan memberikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Jadi menurut saya wajar Pak Erwin Aksa sebagai orang Sulawesi Selatan, orang Makassar bersama-sama dengan masyarakatnya di sana,” tutur Ferdinand.

Di harapkan dengan semakin bertambahnya dukungan yang di berikan masyarakat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, dapat memenangkan Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang di gelar pada 17 April 2019 mendatang. Dan juga di harapkan, agar Prabowo-Sandi dapat membantu menyelesaikan segala macam persoalan yang terjadi di Indonesia.