Rabu, 24 Juli 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo Di Agendakan Kampanye Di Padang Dan Bukittinggi

Prabowo Di Agendakan Kampanye Di Padang Dan Bukittinggi (monitorkini.com)
63views

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di agendakan akan melakukan safari politiknya ke daerah Sumatera Barat. Safari politik tersebut di ketahui akan di lakukan, pada 10 April 2019 nanti. Hal tersebut di ungkapkan, oleh Andre Rosiade selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, saat berada di Padang, pada 21/3/2019.

“Kita ralat jadwalnya, sebelumnya kan tanggal tujuh, pak Prabowo resmi nantinya mendarat di Bandara Internasional Minangkabau pada Selasa 9 April 2019 mendatang,” ungkap Andre.

Andre menuturkan, di dalam kampanyenya ke Padang, Prabowo di agendakan akan menyampaikan orasi politiknya saat kampanye di Sumatera Barat. Bukan hanya Padang saja yang akan di kunjungi oleh Prabowo, namun juga Prabowo akan melakukan pidatonya di Kota Bukittinggi.

“Pak Prabowo nantinya akan mendarat di BIM pada tanggal 9 sore hari. Kemudian, beliau lansung bertolak ke Bukittinggi untuk beristirahat di sana,” tutur dia.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan, setelah Prabowo menginap di Bukittinggi, pagi harinya mantan Danjen Kopassus itu akan menyapa rakyat di Bukittinggi. Kegiatan Prabowo menyapa tersebut akan berlokasi di Lapangan Kantin, Kota Bukittingi.

Prabowo Di Agendakan Kampanye Di Padang Dan Bukittinggi
Prabowo Di Agendakan Kampanye Di Padang Dan Bukittinggi (monitorkini.com)

“Usai berkegiatan di Bukittinggi, masih di hari yang sama pak Prabowo lansung bertolak ke Kota Padang. Disana, Pak Prabowo akan menyapa masyarakat yang ada di Kota Padang, tempat kegiatan kita pusatkan di Lapangan Imam Bonjol,” ujar dia.

Dia pun mengatakan, jika agenda kehadiran Prabowo tersebut telah pasti. Bermacam penyelarasan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di daerah tersebut, bawaslu dan juga jajaran yang lainnya telah di jalankan oleh tim Badan Pemenangan Nasional (BPN).

“Kedatangan pak Prabowo ini semoga menjawab segala pertanyaan di diri masyarakat, kapan Prabowo ke Sumbar. Kita harapkan, seluruh masyarakat Sumbar hadir,” tutur Andre.

Di harapkan, agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat membuat nasib bangsa ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Dan juga semoga Prabowo-Sandi dapat memberikan membantu untuk memperbaiki perekonomian negara ini menjadi lebih baik.

Serta juga di harapkan dapat membuat negara ini menjadi lebih baik. Dan di harapkan agar Prabowo-Sandi dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya.