Rabu, 24 Juli 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Target Tim Prabowo-Sandi Untuk Raih Suara Swing Voters Lewat Kampanye Akbar

Target Tim Prabowo-Sandi Untuk Raih Suara Swing Voters Lewat Kampanye Akbar (monitorkini.com)
83views

Jakarta – Beberapa badan survei sudah mengeluarkan hasil dari surveimya soal Pemilihan Presiden 2019. Hasil dari pemilih swing voters atau suara mengambang serta undecided voters masih sangat banyah. Sementara hasi pencoblosan hanya tinggal menghitung hari saja, yakni hari pencoblosan akan di lakukan pada 17 April 2019 mendatang. Di dalam sisa waktu yang hanya tinggal sedikit ini, kedua paslon serta juga timnya harus dapat memikat para swing voters tersebut.

Paham dengan keadaan itu, tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengoptimalkan dalam kampanye rapat umum atau kampanye akbar. Dalam kegiatan tersebut, timnya telah mematok untuk bisa meyakinkan para pemilih yang masih belum menentukan pilihan untuk memberikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi. Hal itu di sampaikan oleh Suhendra Ratu Prawiranegara selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada 22/3/2019.

“Ya, target dan harapan kami juga demikian. Bahwa kampanye akbar ini salah satu cara efektif untuk menarik simpati masyarakat, khususnya swing voter,” ungkap dia.

Target Tim Prabowo-Sandi Untuk Raih Suara Swing Voters Lewat Kampanye Akbar
Target Tim Prabowo-Sandi Untuk Raih Suara Swing Voters Lewat Kampanye Akbar (monitorkini.com)

Suhendra menjelaskan, jika timnya pun sudah mempersiapkan beberapa tindakan lain yang pernah di lakukan sampai saat ini. Tetapi keyakinanya tetap, yakni Prabowo-Sandi terjun langsung ke masyarakat serta menyapa masyarakat untuk mendapatkan harapan dari masyarakat.

Di lain sisi, untuk mengikuti kampanye terbuka tersebut, BPN akan mmberikan energi penuh dengan mengikutsertakan seluruh anggota partai pendukung Prabowo-Sandi. Hingga, seluruh anggota partai pendukung akan ikut serta aktif dalam melakukan kampanye yang akan berlangsung  secara singkat ini.

“Kita lihat kemarin mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sudah lakukan aksi main basket bareng dengan Bang Sandiaga. Nantinya akan ada kejutan-kejutan dalam kampanye,” ujar Suhendra.

Di harapkan agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 ini dengan baik. Serta juga di harapkan dapat membuat nasib bangsa ini menjadi lebih baik lagi.