Selasa, 23 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Djoko Santoso : Prabowo Berjanji Kepada Saya Untuk Kembalikan Lahan HPH

Djoko Santoso : Prabowo Berjanji Kepada Saya Untuk Kembalikan Lahan HPH (monitorkini.com)
79views

Solo – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di katakan akan memberikan lahan konsesi sebesar ratusan ribu hektare terhadap negara. Pengembalian tersebut akan di lakukan olehnya pada 10 hari usai menjabat menjadi presiden periode 2019-2024.

Hal itu di ungkapkan oleh Djoko Santoso selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Djoko Santoso mengungkapkan hal itu di hadapan ribuan peserta kampanye rapat umum Ahad Sehat, Solo Itu Putih, yang berlokadi di Lapangan Banyuanyar, Solo, pada 24/3/2019.

“Pak Prabowo berjanji kepada saya, 10 hari dilantik jadi presiden tanahnya akan diserahkan kepada negara,” ungkap Djoko Santoso.

Dia menjelaskan, bila sebetulnya HPH atau Hak Penguasaan Hutan telah di atur di dalam Undang-Undang dan juga hak tersebut tidak di dapatkan secara cuma-cuma, namun bayar. Kepunyaan lahan sebesar 220.000 hektare yang ada di Kalimantan Timur serta 12.000 hektare yang ada di Aceh Tengah yang di miliki oleh Mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto di nilainya resmi.

“HPH kan bayar. Daripada diserang terus. Padahal HPH kan sesuai aturan boleh,” jelas Djoko.

Djoko Santoso : Prabowo Berjanji Kepada Saya Untuk Kembalikan Lahan HPH
Djoko Santoso : Prabowo Berjanji Kepada Saya Untuk Kembalikan Lahan HPH (monitorkini.com)

Panglima TNI ini menanggap, bila pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mempunyai strategi soal kepemilikan lahan. Dia berkomitmen, bila Prabowo akan menjalankan praktik soal kepemilikan lahan tersebut.

“Karena banyak (pemilik lahan) yang nakal-nakal bukan orang miskin, itu orang-orang kaya yang ngerampok kita,” tutur dia.

Di harapkan agar pasangan calon presiden dan wakil presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga di harapkan, nantinya Prabowo-Sandi bisa membuat bangsa ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Serta juga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang hingga saat ini masih sulit untuk di capai.

Bukan hanya itu saja semoga juga Prabowo-Sandi bisa merebut kekayaan Indonesia yang di kuasai oleh para penguasa asing. Dengan nanti suksesnya kekayaan tersebut di ambil serta di kelola semoga bisa di gunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia.