Rabu, 19 Juni 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Di Kabarkan Sakit, Ferdinand : Prabowo Sedang Cooling Down Dahulu

50views

Jakarta – Ferdinand Hutahaean yang menjabat sebagai Kepala Divisi Advokasi juga Hukum Partai Demokrat membantah kabar yang menyatakan jika calon presiden 02 Prabowo Subianto yang membuat gagalnya kegiatan kampanye di beberapa daerah. Ferdinand mengungkapkan, jika Prabowo sedang cooling down, sebab, keselamatannya merasa terancam. Ferdinand menyebut, jika dia telah memberikan kabar langsung kepada staf Prabowo soal kabar sakit itu.

Ferdinand menilai, staf menyatakan bahwa Prabowo tak sedang sakit, tapi sedang cooling down pascamanuver jet tempur yang mengganggu pesawat capres 02 itu. Hal itu di sampaikan oleh Ferdinand pada (4/4/2019).

“Ini membuat pak Prabowo merasa keselamatannya sedang diancam, keamanannya sedang diancam, sehingga beliau sedang cooling down dahulu,” ungkap Ferdinand.

Ferdinand menjelaskan, sekarang ini Prabowo tengah mendalami situasi-situasi yang mengevaluasi kejadian itu. Setelah itu, Prabowo nantinya akan memutuskan sikap yang harus di gunakan.

“Jadi pak prabowo tidak dalam kondisi sakit, tapi beliau cooling down menurunkan tensi yang ada pascaperistiwa take off pesawatnya yang terganggu di Halim Perdana Kusuma,” tutur dia.

Di Kabarkan Sakit, Ferdinand : Prabowo Sedang Cooling Down Dahulu
Di Kabarkan Sakit, Ferdinand : Prabowo Sedang Cooling Down Dahulu (monitorkini.com)

Tetapi, caleg DPR RI Dapil Jabar V tersebut tidak mengatakan secara detail kapan Prabowo akan kembali melakukan Kampanye terbuka. Ketika ditanya soal lama waktu yang perlukan oleh Prabowo untuk cooling down, Ferdinand menyatakan belum tahu pastinya.

“Kita lihatlah situasinya. Saya belum tau sampai kapan,” ujar dia.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini. Agar nantinya bisa membantu untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Karena, banyak sekali kekayaan Indonesia yang seharusnya hasilnya bisa di gunakan untuk kepentingan seluruh masyarakat Indonesia, namun di kuasai oleh pihak asing. Dan semoga Prabowo-Sandi bisa membantu untuk merebut kembali kekayaan yang di kuasai oleh pihak asing tersebut.