Selasa, 23 April 2019
NasionalPilpres 2019Politik

BPN Semakin Optimis Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019 Ini

BPN Semakin Optimis Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019 Ini (monitorkini.com)
16views

Jakarta – Wakil Ketua Umum Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra Bidang Investigasi, Fauka Noor Farid mengungkapkan, aroma kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Koalisi Adil Makmur, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno telah di depan mata. Hal tersebut diungkapkan oleh Fauka, lewat pendalaman hampir di semua penjuru bangsa Indonesia ini.

Aroma kemenangan Prabowo-Sandi terlihat usai mendapati seperti apa proses kampanye yang sudah dijalankan oleh Prabowo-Sandi. Dia mengungkapkan, hampir di berbagai kota yang dihadiri oleh kedua paslon untuk melakukan kampanye, banyaknya  pendukung yang datang untuk memberikan dukungan sangat jauh berbeda.

Sama halnya pada (10/4/2019) kampanye Prabowo Sandi di Solo sangat meriah didatangi para pendukung. Hal tersebut sangat berbeda bila dibandingkan dengan kampanye dari kampanye paslon kubu Petahana di Solo pada (9/4/2019) lalu.

“Jelas, aura kemenangan itu sudah di depan mata. Jelas sekali terlihat. Di kota yang sama, dibandingkan massa pendukungnya, beda sekali. Massa Prabowo selalu padat. Tidak hanya di lapangan tapi juga di jalan-jalan. Berbeda dengan massa Jokowi Amin, yang dihadiri sedikit pendukung,” ujarnya.

BPN Semakin Optimis Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019 Ini
BPN Semakin Optimis Prabowo-Sandi Menang Di Pilpres 2019 Ini (monitorkini.com)

Tetapi, Fauka menilai, di media sosial masih saja ada hoaks yang dilukeluarkan oleh para tim sukses paslon kubu Petahana. Ada jadwal setting dokumentasi. Foto yang diunggah seolah-olah ramai, sebab dizoom. Dan saat foto tersebut dari jauh di lapangan yang sama, terlihat berbeda.

“Ya, ada kebohongan yang dishare, seolah-olah ramai. Padahal sunyi. Bisa dilihat di lapangan yang sama di Solo, kampanye Prabowo ramai, full. Namun, kampanye Jokowi sunyi, banyak ruang kosong di lapangan,” kata Fauka.

Ketua Umum Garda Prabowo ini, menjelaskan, jika para pendukung Prabowo-Sandi murni dari hati nurani hadir dalam kampanye, sebab ingin perubahan. Hal tersebut juga memperlihatkan aroma kemenangan akal sehat di 17 April nanti akan terealisasi.

“Sudah di depan mata, ya kemenangan sudah di depan mata. Kita akan melihat kemenangan akal sehat pada 17 April mendatang, kemenangan rakyat Indonesia, Insya Allah, bangsa ini akan merayakan itu,” tutup Fauka.

Leave a Response