Minggu, 18 Agustus 2019
NasionalPilpres 2019Politik

Prabowo-Sandi Akhirnya Menang Di Madura

Prabowo-Sandi Akhirnya Menang Di Madura (monitorkini.com)
65views

Pamekasan – Penghitungan surat suara untuk Pilpres 2019 di TPS 03 Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan sudah selesai pada pukul 04:00 WIB, pada (18/4/2019). TPS 03 yang bertempat di salah satu rumah warga di RT 01 RW 02, Jalan Astah Barat, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan. Dan juga TPS tersebut adalah tempat Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Wakilnya, Rajae mencoblos.

Dari hasil penghitungan suara memperlihatkan, jika Pasangan Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi menang dari Capres-cawapres kubu Petahana.

Dari total 219 Daftar Pemilih Tetap (DPT), pasangan capres-cawapres kubu Petahana hanya mendapatkan 29 suara sementara Prabowo-Sandiaga 139 suara. Hal itu di sampaikan oleh Ketua KPPS di TPS 03 Kelurahan Bugih, Kesi saat berada di lokasi TPS tersebut, pada (18/4/2019).

“Suara yang tidak sah ada 3 suara,” ungkap Kesi.

Kesi menyatakan, bahwa penghitungan surat suara sedikit telat di TPSnya diakibatkan adanya warga yang salah TPS.

Prabowo-Sandi Akhirnya Menang Di Madura
Prabowo-Sandi Akhirnya Menang Di Madura (monitorkini.com)

“Sehingga kami melakukan perekapan ulang. Makanya sampai pagi baru selesai,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, dalam Pilpres 2019 ini mempertemukan antara Capres kubu Petahana dan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, untuk hasil sementara dapat dilihat lewat Quick Count yang telah di keluarkan di sejumlah media.

Bukan hanya itu Quick Count capres kubu Petahana dengan Prabowo dan Sandi tersebut bukan hasil Pilpres 2019 yang mutlak. Sebab, hasil mutlak hanya ada pada Real Count yang dirilis secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI).

Di harapkan agar nantinya, pasangan presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa menang telak di berbagai wilayah di Indonesia. Serta juga bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan agar berbagai kecurangan yang di lakukan oleh pihak awan dapat segera terbongkar.